Hemy Followers Google+

Senin, 05 Agustus 2013

Aneka Posko Mudik

pada liburan kemana nih sobat Ega? selama Agustus dan sampai Desember ada beberapa posko mudik, ini adalah beberapanya:

JAKARTA, JABAR DAN JABODETABEK:
  • Posko Mudik Candy Land, fasilitas: 5 toilet, restoran berbintang 3, mushola, 50 kursi, 10 meja. terletak di Jln.Panjang no. 9-A Kebon Jeruk Jakarta (021) 533015
  • Posko Mudik Annisa, fasilitas: 2 toilet, tempat bermain, 20 kursi, 4 meja.                                 terletak di Jln. Gelagah no. 48, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan
  • Posko Mudik 2 Kelinci, fasilitas: 10 toilet, restoran berbintang 3, mushola, 50 kursi, 25 meja, arena permainan. terletak di Jl.Sindang Barang no. 35 Bogor
  • Pos Siaga Pramuka, fasilitas: 1 toilet, pos kesehatan, pos polisi, 10 kursi. terletak di Jl.Sindang Barang no. 31 Bogor, Jln. Gelagah no. 4 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.
  • DLL. 
JATENG
  • Posko Mudik Kids, fasilitas: 

Rabu, 24 April 2013

ciri hamster hamil

berikut ciri-ciri hamster yang hamil:
1. perutnya jadi kaya alpukat
2. lebih lincah dari biasanya
3. makan dan minum jadi tambah banyak
4. biasanya hamster akan agresif
5. seperti sibuk di pojok pojok kandang

biasanya ciri-ciri muncul 2 hari sebelum melahirkan, tetepi bila mulai agresif dan sibuk di pojok kandang segeralah memindahkan hamster karena beberapa jam akan melahirkan.
                                              niih, contoh poto nya:
       
dah tau khan!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Sabtu, 20 April 2013

ciri-ciri hamster hamil (part 2)

gue tuh sebenernya cape... tapi hobi!!! setelah tau, aq cari cari foto hamster... ini ciri cirinya... (pake foto)
 

guede khan? kalo kukunya tajem gitu gimana ya? hemy ku nih... gatau!!!!

ciri-ciri hamster hamil (part 1)

ini nih:
  • hamster selalu agresif
  • perutnya endut
  • nafsu makan guede, minum buanyak
  • suka nimbun maeman
  • puting susu kliatan jelas (bentolan)
  • lebih jelasnya liat http://mariayesse.wordpress.com
ini nih, conto fotonya:
 Campbell Normal Hamil Violet Hamil hamster hamil kaya alpukat, mbenduk!!! sory ya kak maria, fotonya aku copy... hmmm, bersambung di part 2nya...tapi belom di buat...komentar ya!!!